Sabtu, 18 Juni 2011

Pengalaman Pake Nokia X3-02

Nokia X3-02 (blue)





Awalnya sih aku tertarik untuk memiliki HP di atas karena warnanya. Warna blue metalic sesuai dengan warna favoritku. Aku memang sudah ingin sekali memiliki HP baru soalnya HP lama aku tipe Nokia 6300 udah mulai rusak..Sebenarnya aku lebih dulu tertatik sama nokia X2-00 yang sama persis dengan Hp temanku Yoedha. Namun karena belum punya uang jadinya aku tidak jadi membeli HP itu.

Beberapa minggu kemudian setelah memiliki uang yang cukup dengan berbagai pertimbanagn aku memilih untuk membeli Nokia X3-02. Awalnya semua cukup memuaskan dengan Touchscreen,Kamera 5Mp, dan Wifi. Namun Sebulan kemudian tanpa sengaja aku menjatuhkan Hpku tersebut. Kameranya pun lecet dan menimbulkan titik pada hasil gambar yang diambil. Aku pun jadi stress dan berharap semoga Hpku bisa kembali seperti semula. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar